Sumber Dan Referensi


Sebuah penelitian tentang korelasi antara pendapatan dan kebahagiaan menegaskan filosofi Suryomentaram bahwa “Rasa bahagia itu sama saja bagi orang kaya, orang miskin atau setengah kaya dan juga setengah miskin”. Semuanya ukurannya ada di dalam hati manusia itu sendiri.

Penjelasan Grafis tentang osilasi otak manusia dalam hubungannya dengan persepsi (Bab VII : Osilasi Jiwa Manusia)

Fase Perkembangan Otak Manusia

Pemetaan Frekuensi Kerja Otak manusia

Pola koneksi internal otak manusia antara yang sadar dan yang tidak sadar.

Proyek eksperimental untuk pembuktian bahwa manusia bisa diprogram melalui frekuensi tertentu [ref] https://www.bibliotecapleyades.net/scalar_tech/the_hum/frey.htm [/ref] dengan menggunalan metode tertentu. Proyek yang dinamakan VTS (Voice to skull speech) ini membuktikan bahwa manusia bisa dipengaruhi tanpa sadar dari jarak jauh agar melakukan perbuatan tertentu atau emosinya dikendalikan tanpa sadar [ref] https://en.wikipedia.org/wiki/MEDUSA_(weapon) [/ref].
Berhubung Website sudah ditake down maka penjelasan lebih detail tentang V2K ini hanya bisa didapatkan di jurnal-jurnal yang masih membahas tentang hal itu [ref] https://science.sciencemag.org/content/209/4461/1144?sid=f514230e-1373-4da5-ad36-3689f428e21b [/ref].

Grafik hasil penelitian tentang otak teroris. Terdapat perbedaan antara yang masih ragu-ragu, yang siap bertempur sampai mati dan yang tidak setuju dengan idenya (Bab V : Kematian nalar otak radikalis).

Semuanya adalah interaksi energi dalam berbagai bentuk.

Prosedur integrasi komputasi perturbatif

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *